Senin, 26 Desember 2011

Pembaharuan Musyawaroh Mudamudi LDII desakota selatan Makassar

tanggal 20 desember kemaren, perubahan yang telah ditunggu-tunggu oleh seluruh pengurus muda-mudi desakota selatan akhirnya kesampean.
menurut gue sih emang mustinya seperti itu dari dulu kali. musyawaroh ataupun rapat itu kan butuh ide-ide baru. yah tempatnya juga harus mesti mendukung dong. gag disitu-situ aja.

dan akhirnya kemaren tanggal 20 desember, musyawaroh kali pertama diadain di pantai losari, adeem banget. ide-ide pun muncul untuk menyusun acara tahun baru yang akan diselanggarakan oleh muda-mudi desa kota makassar selatan. walau pun tetap ada yang namanya perbedaan pendapat, dan lagi-lagi emang gue yang mulai. mungkin ini gara-gara keinget sama pesan guru smp gue dulu sebelum memulai rapat PENSI, bilau bilang kesemua anggota rapat " mending kita bertengkar di dalam rapat daripada diluar rapat ".
semenjak itulah, dimanapun gue dan kapanpun itu, rapat besar atau enggak pun yah kalo ada yang gue gag sependapat yah mending gue keluarin, ada sebagian yang sependapat ada juga yang enggak.
dan rata-rata yang enggak setujuh tuh dari kalangan orang-orang yang sotoinya tingkat tinggi kaya dia haha gag usah sebut merek aja kali yah.

kadang dari pendapat gue bisa panjang kali lebar seperti yang gue mau. dan kasiannya nasib gue tidak semua ide yang gue punya di setujui. yah maklum lah gue kan yang paling muda pemikirannya. gag kaya mereka yang mikirnya belepotan tapi tetep aja disitu :P

kadang karna gag mau terlalu memperpanjang diskusi gue, yah gue mengalah dan legowo menerima penjelasan dan keputusan mereka.
maklum, gue selain gag punya pendukung, gue juga takut jadi durhaka ma yang lebih tuir :P

yaudahlah yah, intinya musyawaroh kemaren berhasillah..
dan ini foto-foto musyawaroh kemaren :)


yang ini ada mas ridho selaku K.Unya dan disampingnya yang bajunya paling ngetjreeng mas irfan selaku ketua muda-mudi deskot selatan makassar


nah, yang ini semua anggota musyawarohnya, dikit yah ?? emang iya dikit, anggota yang lainnya berhalangan hadir soalnya

kalo yang ini teman kecil ku tercintoh sekalian pendukung sejati gue disetiap musyawaroh. bawangin aja kalo org banyak trus gue yg dukung cuman 1, itupun emang teman gue dari kecil. btw.. namanya yayan, yani, atau nurmas. anak bungsunya bapak rahman. dia sebagai sekertari pertama di muda-mudi deskot selatan makassar.


wassalam :)

1 komentar: